Friday, October 18, 2013

Friday Morning :)

Pagi dear reader!!!

Apa kabarmu nih? hihi, tumben yha aku bisa ngetik sepagi ini. Hehe, aku lagi di sekre UKM nih, jadi bisa minjem laptop temen buat ngetik deh. Iya sebenernya aku selalu pengen curhat sama dear reader semua. Aku tuh ya susah banget buat yang namanya powerful dalam hal memiliki pendirian dalam hidup. Ya jelas lha ya, kondisi mentalku setelah Black October, atau kapan aku lupa pas ortuku udah pisah. Ya gini akhirnya aku, lebih memilih untuk diam dan takut akan semua keadaan di luar. huhuhu

Pagi ini aku tidurnya nyenyak banget dear reader. Padahal aku tidur di kursi, mungkin karena kursinya empuk kali yha... hehe, aku mau curhat tapi terstruktur deh... here they are : 


pertama aku mau ngebahas barang-barang yang udah aku pinjem dari temenku. Yang pertama ialah jas, jas yang aku pake dulu banget buat MUN, dan sekarang aku hbelum ngembaliin, belum aku laundry malah, aku udah minta bantuan temenku yang baik banget, tapi mungkin dia super sibuk sampe-sampe lupa buat nolong aku, padahal penting banget lho dear reader, yasudah deh aku usaha sendiri! fine.

kedua aku mau curhat masalah tugas nih, senin besok aku harus ngumpulin tugas, dan aku belum ngerjain sama sekali, aku butuh super kekuatan buat ngerjain itu, aku harus bisa dear reader. kenapa yha aku ga bisa-bisa buat memulai... susah banget buat aku untuk ituu... :(

Ketiga, aku tadi ngirimin CV buat jadi juri debat lagi di palembang, semoga diterima yha... :)

hehe, mungkin itu dulu dear reader, tiba-tiba moodku buat nulis ilang... dadah...
makasih yha udah selalu ada di sini buat mbaca tulisan aku... kamu keren dear reader! :)

No comments:

Post a Comment